Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati di Pantai Natsepa Maluku

Jalanjalanmurah.web.id –¬†Pantai Natsepa merupakan salah satu destinasi wisata bahari populer yang ada di Provinsi Maluku. Berada di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Natsepa memberikan keindahan dan ketenangan.

Pantai Natsepa memiliki pasir yang putih, berpadu laut biru menawan dengan ombak landai serta pepohonan rindang di tepian menjadi satu kombinasi sempurna bagi siapa saja yang datang ke sana.

Terdapat satu mitos menarik di Pantai Natsepa. Konon jika berendam di Pantai Natsepa bisa menyembuhkan penyakit seperti flu atau demam.

Bukan hanya  memanjakan mata karena keindahan lautnya yang cantik, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas seru di Pantai Natsepa..

Berkeliling dengan Perahu

Duduk di pasir putih bersih dan hangat sembari menikmati indahnya hamparan laut di Pantai Natsepa memang tak akan membuat jenuh.

Namun, tak ada salahnya untuk mencoba berkeliling menggunakan perahu.

Penduduk setempat biasanya dengan senang hati menyewakan perahu mereka pada para turis. Untuk bisayanya sendiri cukup terjangkau, sekitar Rp 20.000 per-jam.

Jangan khawatir, ombak di Pantai Natsepa terbilang sangat bersahabat. Jadi, untuk bermain air, berenang ataupun menjelajahi kawasan pantai dengan perahu pun akan aman.

Membeli Ikan Segar

Pantai Natsepa juga menyimpan kekayaan laut yang melimpah. Contohnya saja ikan-ikan segar yang nikmat bisa disantap di pinggir pantai.

Dikutip dari ambon.go.id, tak jauh dari Pantai Natsepa, hanya berjarak sekitar 700 meter saja, wisatawan bisa menemukan pasar, di mana para pedagang menjual aneka ikan segar dari laut.

Dan yang unik, harga ikan di Pantai Natsepa tergantung cuaca. Jika cuaca cerah, pembeli bisa mendapatkan harga sangat murah. Namun sebaliknya, jika cuaca buruk, harga ikan bisa lebih mahal,

Author: pangeranbertopeng