4 Tempat Ngopi di Kota Magetan Yang Murah dan Nyaman

Jalanjalanmurah.web.id –¬† Akhir-akhir ini banyak sekali tempat ngopi yang memiliki berbagai konsep di wilayah Magetan, terutama di Magetan Kota atau Kecamatan Magetan.

Akan tetapi, hanya ada beberapa tempat nongkrong yang terbilang asik dengan harga makanan dan minuman yang ramah di kantong.

Berikut ini 5 lokasi tempat ngopi murah yang cocok untuk nongkrong bareng rekan sejawat.

1. Wedangan Diponegoro

Wedangan Diponegoro berlokasi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan. Letaknya juga cukup dekat dengan sentra kerajinan kulit Jalan Sawo.

Di tempat angkringan ini, ada beberapa menu minuman hangat. Seperti wedang jahe, jahe rempah, dan wedang jahe kencur jeruk.

Kemudian untuk jajanannya mulai dari frozen food bakar sampai cemilan keripik dan kerupuk. Tak hanya itu, ada nasi jotos dan nasi bakar. Untuk harga sendiri di mulai Rp2000 hingga Rp5000.

2. Sabendino Ngopi

Sabendino Ngopi berlokasi tidak jauh dari Wedangan Diponegoro. Tempatnya sangat nyaman dan lengkap dengan stop kontak untuk digunakan mengisi daya baterai atau laptop.

Sabendino Ngopi merupakan kedai kopi yang menyediakan banyak pilihan menu minuman coffee dan non coffee. Dan untuk harganya sendiri tak sampai Rp20 ribu.

3. Warkop Segoro

Warung Kopi Segoro berlokasi di Jalan Timor, Kelurahan Tawanganom, Kecamatan Magetan. Menu makanannya tak jauh berbeda dengan menu angkringan. Namun warkop Segoro lebih menonjolkan lokasi ngopinya.

Sebab bangunan yang dipakai untuk ngopi tergolong bangunan lama dengan gaya Belanda. Terdapat jendela besar di salah satu ruangan. Tempat itu juga cukup adem ketika cuaca di Magetan kota sedang panas.

4. Kopi Jalan Jawa

Lokasi nongkrong yang selanjutnya terletak di Jalan Jawa, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan magetan. Yang paling ditonjolkan di sini adalah menu minuman kopi yang berasal dari berbagai daerah, seperti Kopi Blitar, Malang, Gresik, Tulungagung, Dampit, dan Tulup Lokal. Dan yang paling menarik, harganya hanya Rp3000 per cangkir.

Sedangkan bagi kamu yang tidak suka kopi, kamu bisa memesan mojito, lemon tea, dan teh tarik.

Jika lapar, terdapat pilihan penyetan, seperti ayam penyet atau telur penyet ada pula pilihan kerupuk atau sekedar ingin cemilan seperti tahu walik, siomay goreng, tempura goreng, dan singkong keju.

Untuk harga minuman dan makanannya maksimal hanya Rp15 ribu.

Author: pangeranbertopeng