Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara Dibuka di PIM Jakarta

Jalanjalanmurah.web.id –¬†Pameran Marvel Studios yang bertema “Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia”, resmi diselenggataka pada 3 Juni – 14 September 2022.

Pameran ini diadakan di City Hall Lantai 5, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Sebagai pameran Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara, pameran ini menyuguhkan banyak cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir.

Bukan hanya itu, mereka juga memberikan koleksi lengkap original movie props (properti asli di film), kostum, dan concept art dari film-film Marvel, yang bisa dilihat secara langsung.

Di area seluas hampir 2.000 meter persegi, pameran ini menampiljan lebih dari 60 original props (properti asli di film)

Tidak sampai disitu, ada juga karakter ikonik dari karya-karya Marvel Studios. Di antaranya Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, serta karakter dari serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Di sini, pengunjung juga bisa mencoba beragam aktivitas yang terinspirasi oleh Marvel Studios.

Harga tiket masuk Pameran Marvel Studios di PIM Jakarta

Dikutip dari pantauan Kompas.com dari salah satu jasa pemesanan tiket onlinw, harga tiket pameran Marvel Studios ini beragam tergantung dari kategorinya:

  1. Students, untuk pelajar dan mahasiswa S1 dengan biaya mulai dari Rp 101.100 per orang. Syaratnya membawa kartu pelajar, atau kartu mahasiswa saat jam kunjungan.
  2. Add-ons exclusive photo, untuk pelajar dan mahasiswa S1 harus membayar mulai Rp 111.100 per orang, ditambah 8-9 file foto serta sebuah foto print ukuran 4R.
  3. Normal, bagi pengunjung umum seharga mulai dari Rp 308.607 per orang.
  4. Stark Package, harga yang harus di bayar mulai Rp 555.500 per orang dan sudah termasuk tiket masuk, wristband, t-shirt, tumblr, dan gantungan kunci akrilik.
  5. S.H.I.E.L.D Package dengan membayar mulai Rp 943.500, meliputi tiket masuk untuk dua orang, wristband untuk dua orang, dua buah kaus, dua buah tumblr, dan dua buah pin.

Dalam pembukaan pameran ini dihadiri juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Ia berharap, melalui penyelenggaraan “Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia”, akan semakin memicu inovasi, kreativitas, dan semangat pelaku ekonomi kreatif Tanah Air dalam mengembangkan Kekayaan Intelektual, atau Intellectual Property (IP), dari karya mereka menuju skala global.

“Saya ucapkan selamat atas penyelenggaraan Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia sebagai bagian dari kebangkitan pariwisata dan juga kegiatan masyarakat yang kita harapkan bisa menggerakkan ekonomi, membuka peluang usaha, dan lapangan kerja,” ujar Sandiaga,¬†¬†dikutip dari Kompas.com, Jumat (3/5/2022).

 

Author: pangeranbertopeng