Tenda Dibawah Bintang Wisata Kekinian di Kota Bandung

Jalanjalanmurah.web.id –¬†Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi.

Saat ini Bandung memiliki satu lagi tempat wisata baru dengan membawakan konsep outdoor kekinian yaitu Tenda Dibawah Bintang.

Destinasi wisata ini disebut kekinian karena banyak tenda lucu yang bisa digunakan untuk spot foto.

Untuk lokasi, Tenda Dibawah Bintanf berlokasi  di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Co-Owner Tenda Dibawah Bintang, Titanium Cyan mengatakan, tempat ini merupakan Pop-Up Mountain Cafe dengan konsep outdoor, piknik dan social distancing.

“Tempat ini menawarkan udara sejuk segar khas Lembang, view yang cantik, makanan minuman hangat, dan tenda lucu untuk spot foto,” kata Titanium.

Tips Berkunjung ke Tenda Dibawah Bintang di Lembang, Bawa Baju Hangat

Fasilitas

Tempat ini baru berdiri satu bulan lalu. Tenda Dibawah Bintang menawarkan beragam fasilitas unik dan menarik bagi tamunya. Fasilitas yang disediakan, seperti tenda, selimut, bantal, kamar kecil, cafe dan mushola.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati daya tarik utama Tenda Dibawah Bintang yaitu pemandangan lampu kota atau city lights Lembang.

4 Aktivitas Menarik Saat Berkunjung ke Tenda Dibawah Bintang di Lembang  Halaman all - Kompas.com

“Ada juga view Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari dalam tenda berkonsep unik dan cozy ini,” tambahnya.

Spot Foto

Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Outdoor Kekinian di Lembang Halaman 3 -  Kompas.com

Kalian yang datang berkunjung ke tempat ini pasti akan tertarik dengan tenda-tenda unik berbentuk seperti rumah suku Indian Apache. Titanium menjelaskan, tenda-tenda itu memang salah satu spot selfie yang digemari tamu atau wisatawan.

Selain tenda Apache nan unik, spot swafoto lainnya yaitu lampu cantik di entrance Sky Garden, dan pemandangan lampu kota malam hari Lembang. Hal lain yang tidak boleh dilewatkan juga, kata dia, pemandangan Gunung Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari tempat ini.

Selain menikmati keindahan alam dan suasana sejuk khas Lembang, tamu atau wisatawan juga bisa melakukan aktivitas lainnya yaitu nonton film Disney.

Jelas Titanium, para tamu atau wisatawan yang berlangganan Disney+ dapat menikmati aktivitas Co Streaming.

“Streaming dengan langganan Disney+ masing-masing. Cuma kita ada layarnya. Bukan seperti bioskop atau layar tancap ya,” ujarnya.

Apabila belum berlangganan Disney+, tamu juga tetap bisa menikmati layanan ini. Caranya, cukup membayar biaya sebesar 39.000.

Jika memiliki akun Telkomsel, kata dia, tamu bisa dapat harga langganan lebih murah yaitu Rp 20.000. Setelah berlangganan, baru lah wisatawan akan bisa menikmati keseruan sensasi nonton film berkonsep outdoor di atas ketinggian.

Sudah dibuka dengan protokol kesehatan

Kalau kamu yang ingin menikmati quality time bersama keluarga, pasangan, atau teman, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan.

Tenda Dibawah Bintang sudah buka kembali dengan protokol kesehatan. Pihak pengelola telah mengatur sedemikian rupa mulai dari kapasitas pengunjung hingga standar protokol kesehatan.

“Area sebesar 2.000 meter persegi yang biasanya cukup untuk acara pernikahan 1.000 tamu, kini hanya digunakan untuk maksimal 80 tamu. Jauh di bawah 50 persen kapasitas,” kata Titanium.

“Pengecekan suhu dilakukan dan di dalam setiap tenda disediakan hand sanitizer, desinfektan, dan bantal selimut yang dikemas dalam plastik,” jelasnya.

Lokasi dan Harga

Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Outdoor Kekinian di Lembang Halaman all -  Kompas.com

Jika kamu tertarik berkunjung ke sini, kamu bisa langsung saja arahkan kendaraan ke Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung, Bandung Barat.

Harga tiket masuknya Rp 98.000 per orang dengan rincian satu tenda minimal 2 orang, maksimal 4 orang.

Untuk orang ketiga dan keempat cukup membayar biaya tiket sebesar Rp 75.000. Kamu bisa melakukan booking tenda terlebih dahulu yang dibuka setiap hari di Instagram @tendadibawahbintang.

Lalu, klik link yang ada di bio Instagram tersebut. Lalu, setiap Minggu malam pukul 19.00 pengelola akan membuka slot booking minggu depannya.

Untuk pengunjung anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak dikenakan biaya atau gratis.

Author: pangeranbertopeng