4 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Swiss

Jalanjalanmurah.web.id –¬†Swiss merupakan salah satu negara yang memiliki pemandangan yang indah. Bukan hanya itu, destinasi wisata di Swiss menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Swiss juga memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah nan mempesona.

Berikut ini ada 4 destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika kamu berada di Swiss.

Interlaken

Interlaken berada di antara dua danau, yakni Danau Brienz dan Thun. Interlaken sendiri dikenal sebagai kota kecil tradisional yang memiliki pemandangan indah di Swiss.

Interlaken menyajikan pemandangan gunung yang hijau, sungai serta danau yang biru. Di sini, wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas.

Mulai dari paralayang, naik kapal mengelilingi danau hingga naik kereta gantung. Tak cuma itu, wisatawan juga bisa mengelilingi danau dengan berjalan kaki atau pun menggunakan sepeda sembari  melihat pemandangan yang indah.

Jungfrau

Jungfrau merupakan salah satu puncak pegunungan Alpen Bernese yang memiliki tinggi 3.454 meter dari permukaan laut (mdpl). Para wisatawan bisa menikmati pemandangan yang indah serta udara yang segar di tempat ini.

Di kawasan ini tak cuma dikenal dengan keindahan alamnya saja, akan tetapi juga dikenal memiliki stasiun kereta api tertinggi di Eropa.

Ketik musim dingin tiba, Jungfrau jadi salah satu tujuan wisata para wisatawan. Sebab, wisatawan bisa melihat puncak Jungfrau yang dilapisi oleh salju. Di sini wisatawan bisa bermain salju ataupun berseluncur dengan ski.

Grindelwald

Grindelwald sangat terkanal dengan ski resornya. Kegiatan yang bisa dilakukan ketika mengunjungi kawasan ini adalah membuat keju lokal, mengikuti tur untuk hiking, dan banyak lainnya.

Pada akhir bulan Januari, di Grindelwald terdapat World Snow Festival. Di mana biasanya artis dari seluruh dunia akan mengukir salju menjadi berbagai jenis bentuk di festival ini.

Saat malam tiba, lampu-lampu akan dinyalakan dan membuat Grindelwald terlihat bak negeri dongeng.

Nama Grindelwald sendiri bagi para penikmat film sudah tak asing lagi. Sebab Grindelwald dijadikan salah satu karakter dalam film Fantastic Beasts.

Air Terjun Rhein

Air terjun Rhein berlokasi di Neuhausen. Tempat ini jadi salah satu air terjun terbesar di Eropa. Di mana air terjun ini memiliki ketinggian 23 meter. Bagi para wisatawan yang ingin melihat lebih dekat, pengelola menyediakan  peralatan lebih.

Pemandangan yang disuguhkan di sekitar air terjun Rhein sangat eksotis. Bukan hanya memiliki panorama alam yang indah, air terjun Rhein juga kaya akan nilai sejarah.

Yang mana air terjun Rhein diperkirakan sudah ada ratusan tahun lalu dan terbentuk akibat pergeseran tektonik.

Author: pangeranbertopeng