Keseruan Bermain Bersama Alpaca di Bali Farm House

Jalanjalanmurah.web.id – Bali Farm House, merupakan destinasi wisata yang saat ini sedang naik daun di Pulau Dewata. Destinasi ini menawarkan petualangan tak terlupakan bagi para pecinta hewan.

Berada di Bali Utara, Bali Farm House menawarkan sensasi wisata yang berbeda yang memadukan pesona alam, udara segar pegunungan, serta interaksi langsung dengan berbagai hewan menggemaskan.

Maskot utama Bali Farm House adalah Alpaca, yakni mamalia menggemaskan dari Amerika Selatan. Pengunjung tak hanya bisa  melihat kelucuan alpaca, namun mereka juga bisa berinteraksi dengan mereka, seperti memberi makan, berfoto, bahkan berjalan-jalan bersama.

Bukan hanya alpaca, Bali Farm House juga menjadi rumah untuk hewan-hewan menarik lainnya, yakni Ostrich, Shetland Pony, Kelinci, Guinea Pig, Angsa, Emu.

Daya tarik lain Bali Farm House adalah keindahan alamnya yang memukau. Dengan latar belakang pegunungan megah seperti Italia dan arsitektur Tuscany Style yang Instagramable. Bali Farm House juga menyuguhkan panorama yang sempurna untuk bersantai dan berfoto.

Suasana pedesaan yang tenang serta udara segar pegunungan akan semakin menambah kenyamanan bagi para pengunjung. Tak hanya sekadar wisata hewan, Bali Farm House juga menyediakan banyak aktivitas menarik untuk dinikmati semua kalangan usia.

Di mana ada area khusus yang menyediakan ruang bagi anak-anak untuk berlari, bermain, dan bersenang-senang sambil bersantai atau menjelajahi bagian lain dari peternakan.

Terdapat juga Petting Zoo, yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan hewan-hewan jinak yang ramah, cocok untuk keluarga dengan anak kecil.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin makan dengan santai atau camilan ringan, Bali Farm House menawarkan banyak pilihan untuk memuaskan rasa lapar.

Bali Farm House adalah destinasi wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Untuk harga tiket masuk masih terjangkau, menyughkan fasilitas yang lengkap, dan keramahan staf menjadikan Bali Farm House jadi pilihan tepat untuk berlibur di Bali.

 

Author: pangeranbertopeng